oLiMpIaDe bEijInG uDaH dMuLaI

YUHUUUUU!!!!
pesta besar bentar lagi dimulai!!!
Wuuzz… Deg-degan niih…
Sayangnya pertandingan bulu tangkisnya waktu jam-jam sekolah,huhhuuuu…nggak bisa nonton kakak,,,, WAWAWAAAA!!!

Ayo temanku sebangsa setanah air….
Doakan teman2 kita yg di Beijing sana,yg lagi berjuang bertaruh nyawa (halah,lebay..) untuk membela Indonesia kita!!!
GO INDONESIA!!!

Hmm…olimpiade selesai tanggal 17 nanti,TEPAT WAKTU HUT INDONESIA!!
Bayangin,deh..kalo kamu yang berjuang di Beijing sana,trus kamu bawa pulang medali emas sebagai oleh-oleh dari sana TEPAT WAKTU HUT INDONESIA…
Bangga nggak,sih??? Aq bakalan nangis-nangis darah dah!!!

Semoga semuanya sabet medali emas!!
Terutama cabang bulutangkisnya….

Tapi ada berita buruk…
Nanti setelah Olimpiade,kk Vita akan keluar dari Pelatnas trus denger-denger katanya Nova juga mw keluar atau pensi gitu….
Haduu..kok gini jalannya???

LHA NtAr MENGKO BUTET KARO SAPA???
MASAK RAK ANA PASANGANE JAL???
MASAK DADI TUNGGAL?? RAK LUCU!!! ***

nggak seru,ah…
Tapi liat aja nanti gimana keputusan PBSI…sama Greysia Polii??
Oke aja…
Eh,btw nanti kalo Lily/Vita dapet medali emas,bisa aja peringkatnya naik jadi nomor satu…WOOOOOOO KEREEEN!!
trus Maria Kristin juga…kalo dpt medali emas peringkatnya bisa naik drastis tuh!!
Pokoknya dukung kontingen Indonesia yaaah!!!

About muzayyanah

apa adanya " be your self "
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s